Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI SLAWI KELAS I B

Jl. A. Yani No. 99, Slawi, Kab. Tegal, Jawa Tengah, Telp.(0283)491359, Faks.(0283)491854, E-mail: info@pn-slawi.go.id/pn.kab.tegaldislawi@gmail.com

RAPAT PERENCANAAN ANGGARAN TAHUN 2020

RAPAT PERENCANAAN ANGGARAN TAHUN 2020
Print Friendly, PDF & Email

Pada hari ini Selasa tanggal 3 Juli 2018, Kami Wakil Ketua Pengadilan Negeri Slawi dengan di dampingi Sekretaris dan Panitera mengadakan rapat pimpinan yang di hadiri/diikuti oleh Panmud dan Kasubag.

Rapat dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Rapat dan dibuka oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Slawi dengan menyampaikan materi rapat sebagai berikut :

  • Rencana Anggaran tahun 2020
  1. Yang disampaikan oleh Kasubag PITP
  • Ada informasi dari PTA bahwa untuk anggaran belanja modal gedung dan rumah dinas itu harus melampirkan perjetujuan dari PU selaku tim penilai anggaran yang di mintakan oleh MA
  • Untuk Pengadaan Mebeler dan barang – barang elektronik yang berkaitan dengan PC , Laptop atupun Printer untuk masing – masing Panmud / Kasubag melampirkan kebutuhan – kebutuhan apa yang mungkin diruangan masih terlihat kurang, agar dilampirkan dalam permintaan anggaran tahun 2020
  • Untuk Sepeda Motor Panmud / Kasubag ada 6, jika ada eselon yang sama itu hanya di usulkan satu , satu tahun satu tidak bisa bersamaan enam – enam nya diusulkan
  1. Yang disampaikan oleh Sekretaris
  • Untuk fisik
  • Untuk tahun 2019 sudah mengajukan rehab diruang Keuangan, dan sudah mengirimkan data dukungnya semua
  • Usulan penggantian kramik keseluruhan, dan atap ruang sidang utama
  • Sudah mengajukan tahun 2019 untuk ruang sidang anak akan diperluas lagi
  • untuk tahun 2019 rumah dinas masuk ke perawatan
  • untuk direkomendasikan dari PU untuk mengecek kondisi fisk kedung apakah dapat di rehab atau tidak

yang dibutuhkan Elektronik di bagian masing – masing :

  1. Ruang Hukum
  • PC 2 Unit
  • Ac diruang arsip
  1. Ruang Pidana
  • Laptop 1 Unit
  • Printer 1 Unit
  1. Ruang PP
  • Printer 1 Unit
  1. Ruang Perdata
  • PC 1 Unit
  • Printer I Unit
  1. Kasubag Kepegawaian
  • PC 1 Unit
  • Printer 1 Unit
  • Kabel USB scaner diganti

untuk Jumlah perkara tahun 2017

  • Perdata :
  • Gugatan 45 Perkara
  • Permohonan sejumlah 100 perkara
  • Pidana :
  • Pidana Biasa dan Pid. Sus sejumlah 198 perkara
  • Tipiring sejumlah 125 perkara
  • Penyitaan sejumlah 278 perkara
  • Banding sejumlah 15 perkara

Rencana untuk kedepan

Bagaimana untuk diajukan rehab gedung untuk sementara untuk diusulkan tahun 2021.