Pilih Laman

PELAYANAN TERPADU SATU PINTU

Perubahan sistem pelayanan yang dilaksanakan secara terintegrasi melalui satu pintu bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur dan terjangkau.

PROSES GUGATAN SEDERHANA

Pemeriksaan di persidangan terhadap gugatan perdata dengan nilai gugatan materil paling banyak 500 juta Rupiah yang diselesaikan dengan tata cara dan pembuktiannya sederhana.

POS BANTUAN HUKUM

Setiap orang atau kelompok yang tidak mampu secara ekonomi berhak mendapatkan layanan bantuan hukum dengan mengajukan permohonan pembebasan biaya perkara.

PERADILAN MODERN

BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MELAYANI

Memberikan layanan terbaik kepada para penerima layanan peradilan dengan memanfaatkan berbagai kemudahan yang berasal dari pemanfaatan teknologi informasi.

E-COURT MA-RI

e-Court Mahkamah Agung RI adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk Pendaftaran Perkara secara online.

LEBIH LANJUT

SIPP

Sistem Informasi Penelusuran Perkara adalah sebuah aplikasi pencatatan dan penulusuran perkara di Pengadilan.

LEBIH LANJUT

ERATERANG

Eraterang memberikan pelayanan permohonan Surat Keterangan di Pengadilan secara elektronik.

LEBIH LANJUT

SIWAS MA-RI

Laporkan perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi dengan Sistem Informasi Pengawasan (SIWAS) MA-RI.

LEBIH LANJUT

DENDA TILANG

Para pelanggar dapat melihat putusan denda tilang tersebut di SIPP PN Slawi.

LEBIH LANJUT

JADWAL SIDANG

Menampilkan jadwal sidang perkara pidana dan perkara perdata.

LEBIH LANJUT

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung RI.

LEBIH LANJUT

DIREKTORI PUTUSAN

Akses publik mengenai salinan putusan yang telah diunggah pada DirPut MA.

LEBIH LANJUT

PROSEDUR BANTUAN HUKUM

Mememberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu.

PROSEDUR PELAYANAN INFORMASI

Informasi harus mendapat ijin dan diputuskan oleh PPID

PROSEDUR PELAKSANAAN MEDIASI

Mediasi adalah cara penyelesaian sengketa secara damai yang tepat.

Skip to content