Pilih Laman

SMS CENTER PENGADILAN NEGERI SLAWI

Keterbukaan dan pelayanan informasi yang efektif dan efisien merupakan bagian dari komitmen Pengadilan Negeri Slawi untuk memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan.

PELAYANAN TERPADU SATU PINTU

Perubahan sistem pelayanan yang dilaksanakan secara terintegrasi melalui satu pintu bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur, dan terjangkau.

PROSES GUGATAN SEDERHANA

Pemeriksaan di persidangan terhadap gugatan perdata dengan nilai gugatan materiil paling banyak 500 juta rupiah yang diselesaikan dengan tata cara dan pembuktiannya sederhana.

POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM)

Setiap orang atau sekelompok orang yang tidak mampu secara ekonomi berhak mendapatkan layanan bantuan hukum dengan mengajukan permohonan pembebasan biaya perkara.

Peradilan Modern

Memberikan layanan terbaik kepada para penerima layanan peradilan dengan memanfaatkan berbagai kemudahan yang berasal dari pemanfaatan teknologi informasi.

E-COURT MA-RI

e-Court MA-RI adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk Pendaftaran Perkara secara online.

LEBIH LANJUT

SIPP

SIPP adalah sebuah aplikasi pencatatan dan penulusuran perkara di Pengadilan.

LEBIH LANJUT

ERATERANG

Eraterang memberikan pelayanan permohonan Surat Keterangan di Pengadilan secara elektronik.

LEBIH LANJUT

SIWAS MA-RI

Laporkan perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi dengan SIWAS MA-RI.

LEBIH LANJUT

DENDA TILANG

Para pelanggar dapat melihat putusan denda tilang tersebut di SIPP PN Slawi.

LEBIH LANJUT

JADWAL SIDANG

Menampilkan jadwal sidang perkara pidana dan perkara perdata.

LEBIH LANJUT

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung RI.

LEBIH LANJUT

DIREKTORI PUTUSAN

Akses publik mengenai salinan putusan yang telah diunggah pada Direktori Putusan MA.

LEBIH LANJUT

Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Kepaniteraan Perdata

  • Permohonan Perbaikan Database Paspor
  • Permohonan Perbaikan Akta Nikah
  • Permohonan Pengampuan
  • Permohonan Perwalian
  • Permohonan Perbaikan Akta Catatan Sipil

Lihat Prosedur Layanan

Kepaniteraan Pidana

  • Permohonan Diversi
  • Penggeledahan
  • Penyitaan
  • Perpanjangan Penahanan
  • Pelimpahan Berkas Perkara Pidana
  • Upaya Hukum Banding
  • Upaya Hukum Kasasi
  • Upaya Hukum Peninjauan Kembali
  • Persyaratan Ijin Besuk Tahanan
  • Permohonan salinan/petikan putusan perkara yang masih aktif (Upaya Hukum)

Lihat Prosedur Layanan

Kepaniteraan Hukum

  • Pendaftaran Surat Kuasa Khusus
  • Pendaftaran Surat Kuasa Insidentil
  • Surat Keterangan tidak tersangkut perkara
  • Surat Keterangan tidak dicabut Hak Pilihnya
  • Waarmerking
  • Pengaduan
  • Permintaan Salinan putusan baik untuk perkara pidana maupun perdata
  • Pelayanan Informasi

Lihat Prosedur Layanan

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

PROSEDUR BANTUAN HUKUM

Mememberikan layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu.

PROSEDUR PELAYANAN INFORMASI

Informasi harus mendapat ijin dan diputuskan oleh PPID.

PROSEDUR PELAKSANAAN MEDIASI

Mediasi adalah cara penyelesaian sengketa secara damai yang tepat.

Skip to content