Pilih Laman

Slawi – Rabu Tanggal 20 November 2019 Pengadilan Negeri Slawi Kedatangan Tim Pengawas dari Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, Sesuai dengan surat tugas yang diterbitkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Tengah Nomor W12.U/587/KP.07.01/4/2019 tanggal 25 April 2019 yang di hadiri oleh :

Budi Setiyono, S.H.,M.H Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Jawa Tengah sebagai Ketua;
Dr. Edy Wibisono , S.H.,SE.,M.H Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Jawa Tengah sebagai Anggota;
Syarif Hidayatullah, A.Md., Staf Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga pada Pengadilan Tinggi Jawa Tengah sebagai Staf Pemeriksa
Faisal Riyadi,A.Md ,Staf Kepaniteraan Hukum pada Pengadilan Tinggi Jawa Tengah;

Yang pada pokoknya Pengawasan yang dilakukan dimaksudkan :

Untuk memantau apakah Manajemen Peradilan telah dijalankan dengan baik dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lembaga Peradilan sehingga tercapai kinerja yang optimal.
Untuk memantau apakah Administrasi Perkara telah dijalankan dengan baik sesuai ketentuan hukum acara dan Pola Bindalmin.
Untuk memantau apakah Administrasi Persidangan telah dijalankan dengan tertib sesuai dengan ketentuan hukum acara sehingga tercapai azas peradilan cepat, sederhana dan biaya ringan.
Untuk memantau apakah Administrasi Umum sebagai penunjang pelaksana tugas pokok telah dikelalola dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.
Untuk memantau apakah aspek Pelayanan Publik telah dijalankan dengan baik sehingga menimbulkan persepsi positif terhadap Lembaga Peradilan.
Untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi dalam penyelenggaraan Peradilan.

no images were found

Skip to content